Home Berita Movie Satria Heroes: Revenge of Darkness Menjembatani Kisah Bima-X dan Satria Baru

Movie Satria Heroes: Revenge of Darkness Menjembatani Kisah Bima-X dan Satria Baru

SHARE

Pada 7 April lalu diadakan acara Satria Heroes Day, sebuah acara gathering bagi para fans tokusatsu dan Satria Heroes. Berbagai info baru mengenai movie Satria Heroes: Revenge of Darkness dan perbincangan soal satria baru diungkap pada acara ini, dan tentunya, I-Toku turut hadir untuk meliputnya.


Revenge of Darkness Satria Baru 1

Pada sesi terakhir acara Satria Heroes Day yang membahas film Satria Heroes, turut hadir pemeran Ray Bramasakti, Christian Loho, aktor laga Yayan Ruhiyan yang akan memerankan Master Torga, serta kreator Satria series, Reino Barack.


Mengenai berakting di film Satria Heroes, Yayan Ruhiyan mengungkapkan takjubnya akan para komunitas dan fans, sesuatu yang baru ia pertama kali rasakan setelah membintangi film Star Wars. Ia mengungkap bahwa sebelum berperan di film tersebut ia tidak tahu sama sekali mengenai komunitas fans sebelumnya.

Revenge of Darkness Satria Baru 3

Ketika ditanya apakah ia akan mengenakan kostum Torga sendiri di film tersebut, ia hanya menjawab agar para fans cukup sabar, dan semua pertanyaan mereka akan terjawab ketika menonton filmnya.

Revenge of Darkness Satria Baru Torga 4

Christian Loho bercerita bahwa proses syuting untuk film ini terasa sangat berbeda dengan syuting untuk serial TV. Cuaca yang dingin ketika syuting di Jepang juga menjadi tantangan bagi para kru dan aktor. Ia juga mengungkapkan perasaannya bagaimana memerankan superhero, dimana ia merasa sangat senang ketika kecil melihat superhero dan sekarang bisa menjadi seorang superhero. Namun sebagai pemeran superhero ia harus was-was dan dapat menjaga attitude serta sikap, karena apa yang ia lakukan dapat dicontoh anak-anak. Baginya, dapat menjadi pemeran superhero adalah sesuatu yang luar biasa.

 

Menjawab pertanyaan mengapa membuat serial Bima dalam format movie sementara tentu biayanya tinggi, Reino Barack mengatakan bahwa film ini dibuat untuk mengisi vakum 1,5 tahun antara akhir Bima-X dan season terbaru Satria Heroes. Ditentukan untuk membuat movie agar memberi impact dan kembali menaikkan animo terhadap seri Satria Heroes. Selain itu, film ini dibuat untuk menjawab keinginan para fans, serta kurangnya film untuk anak-anak di industri perfilman Indonesia. Yayan Ruhiyan juga menambahkan bahwa menurutnya film ini akan menjawab tantangan dari anak-anak Indonesia, bahwa jika terdapat superhero dari luar, maka inilah superhero Indonesia.

Revenge of Darkness Satria Baru Torga 5

Reino Barack mengungkap bahwa film Satria Heroes: Revenge of Darkness sendiri akan menjembatani cerita Satria Garuda Bima-X dan season 3, serial satria baru dari Satria Heroes mendatang. Film ini ungkapnya, merupakan sekuel sekaligus prekuel untuk seri terbaru Satria Heroes. Salah satu hal yang akan diungkap di film tersebut adalah masa lalu karakter Topeng Besi yang menurutnya adalah karakter yang cukup tragis. Di akhir film, para fans akan mengerti maksud “airmata” pada topengnya.

Revenge of Darkness Satria Baru Torga 6

Pada akhir sesi ini, ia juga memberitahu para fans agar tidak pulang terlebih dahulu setelah menonton film Satria Heroes: Revenge of Darkness mendatang, karena akan ada adegan after credits pada film tersebut!

Revenge of Darkness Satria Baru Torga 7

Terakhir, para cast dan Reino Barack berpesan bagi para fans untuk mengajak orang-orang yang mereka kenal untuk ikut menonton dan men-support filmnya. Menurut Reino, para cast dan kru sudah melakukan yang terbaik dalam menghasilkan film tersebut, dan semoga para fans dapat menikmatinya serta menjadi kebanggaan Indonesia.

 

Revenge of Darkness Satria Baru Torga 9

Film Satria Heroes: Revenge of Darkness akan tayang di bioskop mulai 4 Mei 2017.

Komentar

komentar