Home Eksklusif Wawancara Dengan Arnandha Wyanto, Sutradara Serial Satria Heroes!

Wawancara Dengan Arnandha Wyanto, Sutradara Serial Satria Heroes!

SHARE

Pada 7 April lalu diadakan acara Satria Heroes Day, sebuah acara gathering bagi para fans tokusatsu dan Satria Heroes. Berbagai info baru mengenai movie Satria Heroes: Revenge of Darkness diungkap pada acara ini, dan I-Toku mendapat kesempatan mewawancarai Arnandha Wyanto, kreator Indonesia yang terlibat dengan pembuatan TV series dan movie Satria Heroes.

Arnandha Wyanto Bima Satria Garuda 2017 Movie 1


  I-Toku (I):  Bagaimana pada awalnya anda bisa terlibat dengan proyek Bima Satria Garuda?

Arnandha (A): Sebelum saya ditarik oleh Reino (Barack) bekerja di MNC, dan kebetulan MNC TV mendapat proyek dari Reino ini. Saya ditawarin, “mau gak bikin acara kaya superhero-superhero?” Superhero apa? Ternyata tokusatsu, dan kebetulan saya juga suka tokusatsu, jadi saya langsung aja bilang “ya”.
Arnandha Wyantho Bima Satria Garuda 2017 Movie 2

 

I: Apakah anda ditarik untuk mengerjakan proyek Satria Heroes karena kesukaan anda pada tokusatsu?

A: Bukan karena saya suka tokusatsu. Kebetulan memang ada tawaran mengerjakan tokusatsu, dan yang awalnya ditawarkan untuk mengerjak proyek ini satu tim dengan saya. “Ada proyek ini, mau gak?” Jadi begitu.

Arnandha Wyantho Bima Satria Garuda 2017 Movie 3

 

 

I: Apakah ada episode atau momen yang paling berkesan ketika proses syuting untuk TV series Bima?

A: Hampir semua berkesan, namun yang paling berkesan untuk saya itu episode Torga muncul, ketika karakter Dimas muncul pertama kali. Itu berkesan untuk saya karena dari naskah awal saya rombak total. Ternyata episode ini episode yang cukup tinggi untuk ratingnya. Saya puas dengan cerita yang saya buat dan hasilnya responnya baik dari penonton.

I: Untuk proses syuting movie Satria Heroes: Revenge of Darkness, apa terdapat kendala? Apa bedanya dengan proses syuting TV series?

A: Kendalanya untuk syuting di Jepang, waktu itu kan musim dingin. Dan kru lokal hanya ada 5 orang Indonesia sehingga untuk komunikasi dengan kru Jepang juga sulit. Selalu perlu ada penterjemah.

Arnandha Wyantho Bima Satria Garuda 2017 Movie 4

 

Film Satria Heroes: Revenge of Darkness akan tayang di bioskop mulai 4 Mei 2017, disutradarai oleh Arnandha Wyanto.

Komentar

komentar